Meski Dilarang, Karangan Bunga Tetap Dikirim

Forsantri 08.55
Selain karangan bunga Menlu, sebelumnya juga sudah ada dari keluarga besar Adnan Buyung.
Minggu, 23 Mei 2010, 07:39 WIB
Antique, Zaky Al-Yamani

VIVAnews - Meski ada imbauan keluarga untuk tidak mengirimkan bunga sebagai ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Ibu Hasri Ainun Habibie Besari, sejumlah karangan bunga tetap berdatangan ke rumah duka di Jalan Patra, Kuningan.

Pantauan VIVAnews, Minggu 23 Mei 2010, karangan bunga itu ada yang dikirim Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa.

"Iya, karangan bunga dari Menlu datang pukul 05.00 pagi tadi," kata Hendro, petugas pengawas dan keamanan kediaman Habibie, Jl Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan.

Menurut dia, pihaknya mau tidak mau menerima karangan bunga yang datang, meski ada imbauan agar ucapan bela sungkawa tidak berupa karangan bunga melainkan ucapan diminta disumbangkan ke yayasan sosial.

Selain karangan bunga dari Menlu, sebelumnya juga sudah ada bunga dari keluarga besar Adnan Buyung Nasution dan Wakil Ketua MPR RI Melani Leimena Suharli.

Dua yayasan yang ditunjuk Habibie adalah YAAB–ORBIT (BNI Cab. Hotel Indonesia - #0014501795) dan Bank Mata melalui rekening di Bank Bukopin Pusat Account #: 101-7866-01-6, atas nama: Perkumpulan Penyantun Mata Tunanetra yang berlokasi di RSAB Harapan Kita, Jl Letjen S Parman 87/A3, Jakarta Barat.

"Atas nama keluarga besar Habibie, kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang telah dikirim melalui berbagai media," demikian siaran pers dari The Habibie Center dinihari tadi.

Ibu Hasri Ainun Habibie meninggal pada Sabtu, 22 Mei 2010, pada pukul 17:30 (waktu Munich) di Munich, Jerman. Ibu Ainun telah lama menderita penyakit yang mengakibatkan beberapa komplikasi. "Namun beliau meninggal dengan tenang didampingi oleh Bapak B.J. Habibie dan dikelilingi keluarga dan kerabat terdekat yang dia cintai." (umi)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔