Lima Bulan Yang Lalu

Forsantri 12.33
Coretan dari istri tercinta:

Aku putuskan memilihmu
karena takdir
karena kita berbeda
karena kau bak Sang Raja
: yang tak lelah memimpin kerajaannya.


Lima bulan yang lalu
Aku putuskan memilihmu
karena kita sepakat
merangkai untaian kasih suci,
menghimpun rasa yang berserak
: menaruh harapan indah di depan

lima bulan telah berlalu
Kita terlelap dalam perjalanan panjang
kadang terengah menapaki bukit terjal
kadang menghela nafas menuruninya
silih berganti,
hingga kita mampu melewati dan menikmatinya
bagai cerita novel tak berkesudahan


Penyejukku......
izinkan aku menatap beningnya matamu
karena di ketulusannya kudapati keteduhan
biarkan aku rebahkan diriku
di kelembutan dan kesabaran hatimu
jika liar, ego dan amarah
bisa berubah tanpa harus ada yang terluka

Cintaku.....
Aku bukan malaikat yang nyaris sempurna
begitu juga kau.....
kerap kita berselisih
menghiasi hari dan perjalanan
tapi...
itulah dinamika bahtera
penuh suka, khilaf dan noda

Cintaku,
Aku belum bisa menjadi Fathimah Az-Zahra
Atau menjadi istri yang bijak,
Atau sahabat yang sangat hangat
aku hanyalah seorang wanita
yang sedang belajar
menjadi pelayan Nahkoda
melayanimu dan anak-anak kita
berlayar sampai tepian
dermaga sakinah, mawadah warohmah

Cintaku,
pada lembaran ini,
aku hanya bisa melukiskan segalanya
meski tak penuh tapi sarat dengan warna
pada lembaran ini pula,
kulantunkan sebuah doa
kita senantiasa dalam bimbingan dan ridloNYa.....

lima bulan yang lalu
Aku putuskan memilihmu
karena takdir
Karena inilah,
Allah mempertautkan kita,
Barakallah,,,,,,,

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔